Minggu, 14 Maret 2010

Rahasia Sukses Diet: Diet Yes! Lapar No!

"Wah mbak, sekarang kok jadi lebih langsing.."
"eh kukira mahasiswa mana... ternyata kamu tho, kok kecilan badannya?"
"mbak, rahasianya apa?"
dan lain-lain... banyak banget komentar & pertanyaan sejenis yg ditujukan padaku beberapa minggu terakhir ini

hehehe... seneng deh
Serasa lebih muda 5th :) hehehe
karena emang sebelumnya, setelah hamil, melahirkan dan menyusui anak selama 2 tahun berat badanku melambung!
Naik dari 52 kg menjadi 79 kg ketika akan melahirkan
dan turun hanya 5kg setelah anakku lahir

saya mengalami overweight bangetz!
selama itu pula saya gak berani untuk diet...
takut asupan Gizi ke anak saya kurang

Ternyata anggapan saya itu salah
karena diet yang bener itu tidak sama dengan LAPAR!
So...?

Baca lebih lanjut ya...
akan saya beberkan rahasianya

DIET itu beda dengan LAPAR
kalo Anda berdiet hingga merasa kelaparan... itu salah
suatu saat pasti Anda akan "balas dendam"
makan sebanyak2nya
Hal inilah yang membuat kebanyakan orang gagal dalam menjalani diet
lalu kembali ke berat badan awal, atau bahkan lebih berat lagi

Saya juga pernah mengalaminya
"Diet yo-yo" istilahnya...
iya.. soalnya berat badannya naik turun he...

Terus bagaimana diet yg tanpa lapar itu?
(Wah... ini harus melalui beberapa posting nich... he...)

Ada beberapa makanan yang perlu dihindari, memang...
tapi Anda boleh tetap banyak makan pada makanan-makanan tertentu
ini dia.. Diet tanpa rasa Lapar
Asyik kan?

Makanan apa yang perlu dihindari?
Itu tergantung Genotype Anda

Genotype Diet
itu yang saya jalani 2 bulan ini, dan masih berlangsung sampai sekarang
Diet ini berdasarkan buku Peter Adamo,penemu diet golongan darah
"Genotype Diet" ini merupakan hasil Riset lebih lanjut dari"Diet Golongan Darah"

Ada 6 Tipe Genotip
  1. Pemburu (Hunter)
  2. Pengumpul (Gatherer)
  3. Guru (Teacher)
  4. Penjelajah (Explorer)
  5. Prajurit (Warrior)
  6. Pengembara (Nomad)
Tapi genotip tersebut bukan berdasarkan Profesi lho...
misalkan Anda berprofesi sebagai Guru, belum tentu Anda bergenotip Guru juga
hehe... just kidding..

Bagaimana cara mengetahui Anda termasuk Genotype yg mana?
Perlu dilakukan pengukuran beberapa bagian tubuh

Genotype tersebut memberi panduan bagaimana cara makan Anda
makanan apa saja yang merupakan makanan Super, Pembakar Lemak
makanan mana yang perlu dihindari sementara selama 3 bulan,
serta makanan apa saja yang merupakan pengumpul Toksin yang menyebabkan kegemukan bahkan obesitas

Selain itu, Genotype tersebut menuntun Olahraga apa yang bagus buat Anda
dan bisa cepat menurunkan berat badan
dan menyehatkan

---Intermezzo---
Selain makan makanan pilihan dan Olah raga tepat dengan teratur,
supaya lebih cepat menurunkan berat badan, Anda bisa melakukan
DETOKSIFIKASI (nanti akan saya bahas lebih lanjut pada posting lain)
serta mempercepat penghilangan selulit dan lemak bawah tubuh dengan Produk tertentu.

Kalau saya memakai produk
SWEDISH SPA untuk detoksifikasi dari luar
dan Viamore Pro-Detox dan Super Green untuk detoksifikasi dari dalam (yang ini beli dari Teman, bu Uly Dosen UNIKA).
Sedangkan untuk penghilang selulit,
Anda bisa mengandalkan "Ultra Shape Up Intensive Slender Gel" dan "Anti-Cellulite Night Action Ampoules"
seperti yang saya pakai pula (lihat katalog)

Hasilnya?
Berat badan saya bisa turun 7kg lebih!
Sebelumnya saya juga sudah mencoba diet, 
tapi tidak pernah berat badan turun sebanyak ini dalam waktu 2 bulan saja

Anda juga bisa...
yang Anda perlukan hanya
  • Kumpulkan tekad dan motivasi
  • Lakukan detoksifikasi
  • Atur pola makan sehat sesuai Genotype Anda
  • Olahraga yang sesuai genotype Anda secukupnya
  • Bantu dengan Produk pembakar lemak dan penghilang selulit
  • minum 3 liter perhari
  • Konsisten
Siap?
Jika artikel ini bermanfaat, Bagikan ke Teman Anda

Kiki Diamonds


0 komentar:

Poskan Komentar

Artikel ini bermanfaat bagi Anda?
atau memiliki komentar dan pertanyaan seputar hal ini?
Anda bisa menuliskan komentar di sini..
Makasiiih... :)