Sabtu, 01 Mei 2010

Dibutuhkan 24 Orang untuk dijadikan Director (penghasilan Rp5-8juta perbulan)

Saya sedang mencari "Mitra Bisnis" yang akan dikader untuk mejadi DIRECTOR
penghasilan seorang director adalah 5-8 juta perbulan
Andakah orangnya???
Baca terus ya...

From Mei 2010

Mungkin Anda akan bertanya-tanya demikian
"Director? Director apa?"
"Penghasilan segitu... kerjanya gimana tu?"

itu adalah beberapa pertanyaan yang sering dilontarkan teman-teman saya
ketika saya "mempublikasi" bahwa saya butuh
24 orang untuk dikader menjadi DIRECTOR

Jadi director apa?
Anda akan dikader menjadi salah satu jajaran Director di salah satu
Perusahaan Kosmetik Internasional,
yang telah berpengalaman selama lebih dari 40 tahun di bidang kecantikan

Penghasilan segede itu, kerjaannya apa saja sich?
Ada yang membayangkan bahwa penghasilan sebesar itu pasti dituntut komitmen dan target yang tinggi serta tekanan-tekanan kerja yang bertubi-tubi!
hingga Anda "Overloaded"

Hahaha... Saya hanya tertawa jika ada yang melontarkan pemikiran tersebut.
Sama sekali tidak ada pekerjaan yg membuat Anda "Overloaded" di sini

Saya sudah mengalaminya, saya telah dikader pula untuk menjadi Director.
itu semua dijalani dengan cara yang menyenangkan
dari saya gadis, hingga saya punya anak usia Play Grup.
dari saya mahasiswa S1,hingga saya lulus S2 seperti saat ini.

Ya.. ini bisa dijalankan Part Time! Wow
(sehari-hari saya adalah Dosen)
asyik kan.. kerjaan part-time tapi bisa dapat penghasilan sebesar itu

Kerjaannya cukup gampang, tidak sesulit yang orang-orang bayangkan.
Anda cukup mengatur strategi publikasi perusahaan kosmetika tersebut, sehingga
keluarga, teman, saudara, dan orang-orang di sekitar Anda, menggunakan produk perusahaan Anda.
Syukur syukur kalo mereka ada yang tertarik juga ke dalam Tim bisnis Anda

Anda juga akan mendapatkan Training secara online dan offline.

Adakah syarat dan ketentuan untuk bisa menjadi seorang Director?
Pasti Ada lah...
tapi yang jelas, tidak diperlukan "kriteria pendidikan" dan "Bakat" tertentu
karena Anda akan mendapatkan Training di sini.
Pria atau wanita, semuanya bisa menjadi director.

yang diperlukan adalah
Komitmen untuk mau belajar, berkembang, dan saling membantu
Fokus dalam menjalankan tugas
Pikiran dan hati yang Positif.

Jika Anda memiliki kriteria-kriteria tersebut,
atau butuh Info lebih lanjut,
Silakan kontak saya melalui beebeautybiz@gmail.com
Ingat, saya hanya butuh 24 orang SAJA
So... Manfaatkan Kesempatan ini SEKARANG!

NB: Check Penawaran "Spesial" dan "Eksklusif" di bulan Mei berikut ini.
Promo Cash Back n Gratis Produk

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel ini bermanfaat bagi Anda?
atau memiliki komentar dan pertanyaan seputar hal ini?
Anda bisa menuliskan komentar di sini..
Makasiiih... :)